Polres Mabar Pastikan, Kegiatan IFG Labuan Bajo Marathon 2022, Berjalan Aman dan Lancar

Polres Mabar  Pastikan, Kegiatan IFG Labuan Bajo Marathon 2022, Berjalan Aman dan Lancar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar) menjamin dan memastikan pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan IFG Labuan Bajo Marathon 2022 berjalan aman dan Lancar. 

Hal itu disampaikan Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K, M.Si saat ditemui diruang kerja, Kamis (27/10/2022). 

Kapolres Mabar menyampaikan Kepolisian Resor Manggarai Barat selalu siap dalam mengamankan ivent-ivent besar baik itu bersifat nasional maupun internasional di Labuan Bajo, salah satunya Ivent IFG ini. 

“Kita selalu siap untuk memberikan jaminan keamanan, semua ivent yang diselenggarakan di Labuan Bajo,” Ujar AKBP Felli. 

Lanjut Kapolres Mabar menambahkan, untuk menjamin keamanan kegiatan IFG ini, personil yang diterjunkan cukup banyak. Nantinya anggota yang telah diploting, ditempatkan di semua titik-titik kegiatan IFG. 

“Sekitar 200 personil dilibatkan untuk pengamanan kegiatan IFG, Tujuannya agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar,” jelasnya.

Kegiatan IFG itu sendiri, lanjut Kapolres Mabar akan diselenggarakan selama 3 hari, yaitu mulai tanggal 27-29 Oktober 2022 mendatang. 

“Siang tadi sudah ada beberapa kegiatan yang di lakukan yakni Lomba dayung kano dan acara pembukaan kegiatan IFG, semuanya berjalan aman dan lancar,”ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan IFG Labuan Bajo Marathon 2022 merupakan lomba lari marathon paling menantang dan berskala besar yang pertama kali diselenggarakan di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur Indonesia dengan konsep sport tourism, wisata dan aktivitas olahraga.