Pimpin Apel Pagi, ini Pesan Kapolsek Komodo

Pimpin Apel Pagi, ini Pesan Kapolsek Komodo

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kapolsek Komodo Iptu Matheos A. D. Siok meminta kepada seluruh anggotanya untuk  lebih bijak dalam bermedia sosial. 

“Ingatkan kepada bhayangkari maupun keluarga untuk lebih bijak dalam bermedia sosial,” Pinta Kapolsek Komodo saat memimpin apel Jam Pimpinan di halaman Polsek Komodo, Senin (28/11/2022).

Selain itu, Kapolsek Komodo juga melarang kepada seluruh anggota Polsek Komodo bersama bhayangkarinya untuk bergaya hidup hedon (menunjukan kemewahan).

“Jangan sekali-kali menunjukan gaya hidup mewah yang berlebihan ke publik, tentu akan menjadi kesan negatif untuk kita semua,” Tegas Kapolsek Komodo. 

Lanjut, Iptu Teos juga mengingatkan agar di musim penghujan saat ini, anggota Polsek Komodo diminta agar selalu siap sedia untuk menghadapi bencana alam yang terjadi di wilayah hukum Polsek Komodo maupun siap diperbantukan di wilayah hukum Polsek jajaran Polres Manggarai Barat.

“Kita harus selalu siap, sewaktu-waktu terjadi bencana alam. Tunjukkan semangat dan dedikasi demi kemanusiaan,” tutupnya.