Kapolres Mabar: Selamat Hari Pers Nasional Ke 74 Tahun 2020

Kapolres Mabar: Selamat Hari Pers Nasional Ke 74 Tahun 2020

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolres Manggarai Barat AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun 2020 kepada semua insan pers dan pekerja di bidang media, Minggu (09/02/2020) pagi.

Menurut Kapolres Manggarai Barat, tingkat kepercayaan publik terhadap Polri mampu meningkat signifikan berkat kerja keras pers dan media dalam memberitakan baik seluruh aktifitas maupun keberhasilan polri dalam mengungkap beberapa kasus. ”Kami segenap keluarga besar Kepolisian Resor Manggarai Barat mengucapkan selamat hari pers nasional ke 74, terima kasih kepada rekan pers yang telah banyak membantu kami,” ucap Kapolres Mabar.

Orang nomor satu di jajaran Polres Manggarai Barat tersebut berharap, bertepatan dengan hari pers ini, Polisi bersama-sama dengan pers dapat menciptakan suasana semakin kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Manggarai Barat. “Kami tanpa pers juga tidak bisa menciptakan situasi yang semakin kondusif, untuk itu peran pers cukup vital dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif” kata Kapolres Mabar.

Kata AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., jelang Pilkada Serentak tahun 2020 ini, pers dapat membantu mengawasi dan memberikan berita – berita yang aktual, independen dan terpercaya. “Saya berharap peran pers dalam pemberitaan mampu menciptakan suasana yang adem sehingga masyarakat tidak terpengaruh dan terprovokasi akibat berita – berita yang tidak benar (hoax) sehingga Pilkada yang damai dan tentram dapat kita wujudkan ” tutup AKBP Handoyo.(RS*)