Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Berupa Beras Kepada Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Berupa Beras Kepada Warga Binaan

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Bhabinkamtibmas Polsek Komodo Polres Manggarai Barat Aipda I Gusti Putu Suardiasa melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Dusun Kukusan, Dusun Bringin Jaya dan Dusun Bajo Desa Pasir Panjang Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat, Senin (10/08/2020) kemarin.

Aipda I Gusti Putu Suardiasa mengatakan, pembagian bantuan beras ini dalam rangka Polri Peduli Covid-19 yang merupakan wujud nyata kepedulian Polri untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Aipda I Gusti Putu Suardiasa berharap agar jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tersebut, namun yang terpenting semoga bermamfaat untuk masyarakat dan bisa membantu meringankan beban perekonomian warga akibat pandemi Covid-19.

Tidak lupa I Gusti Putu Suardiasa juga memberikan himbauan kepada seluruh warga agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Komodo Iptu Firamuddin,S.H. membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sosial kepada warga binaannya yang terdampak Covid-19, semoga dapat meringankan beban di era Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” ungkapnya.*[RS]*