Temui Tokoh Masyarakat Desa, Kapolsek Komodo Tekankan Hal Ini

Temui Tokoh Masyarakat Desa, Kapolsek Komodo Tekankan Hal Ini

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsek Komodo IPDA Royke Weredity melakukan giat tatap muka terhadap tokoh masyarakat Desa Golo Pongkor di Aula Kantor Desa Golo Pongkor, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabar, Selasa (31/7) Pagi.

Tatap muka tersebut digelar untuk menyaring aspirasi masyarakat soal pelayanan kepolisian serta upaya mendekatkan diri kepada masayarakat. Dalam lawatannya tersebut IPDA Royke didampingi Bhabinkamtibmas Golo Pongkor disambut secara adat oleh pihak pemerintah desa.

Dalam sambutannya, Kapolsek Komodo menyebut segala pengaduan masyarakat soal kamtibmas juga bisa disampaikan melalui Bhabinkamtibmas untuk diteruskan ke Polsek Komodo.

“Persoalan Kamtibmas bisa disampaikan kepada Bhabinkamtibmas, hal ini juga sebagai upaya perbaikan pelayanan yang memang dilingkup Polsek Komodo masih ada keterbatasan jumlah petugas” Ungkapnya.

IPDA Royke juga menghimbau masyarakat untuk lebih bijak dalam memanfaatkan internet ataupun bermedia sosial agar tak terjerat kasus hoax, fitnah, ataupun ujaran kebencian.

Dalam tatap muka tersebut, menjawan harapan masyarakata soal layanan SIM, IPDA Royke berjanji bakal mengupayakan kerjasama dengan Sat Lantas Polres Mabar agar pelayanan SIM dapat digelar di Mapolsek.