Polres Mabar, Laksanakan Operasi Bina Kusuma Turangga 2020

Polres Mabar, Laksanakan Operasi Bina Kusuma Turangga 2020

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Polres Manggarai Barat laksanakan Operasi Kewilayahan dengan sandi Bina Kusuma Turangga 2020 bertempat di Bandara Komodo dan Pelabuhan Pelni Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat, Senin pagi (20/7/2020).

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, Polres Mabar di bawah kendali Kabag Ops Polres Mabar AKP Robert M. Bolle, S.Psi., melalui unit tugas operasional baik itu preemtif, preventif maupun represif yang diisi dari anggota fungsi Intel, Binmas, Sabhara dan Reskrim dan fungsi pengawasan Provos laksanakan operasi Bina Kusuma Turangga 2020.

Kapolres Mabar AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Polres Mabar AKP Robert M. Bolle, S.Psi. mengatakan, giat penyuluhan yang dilakukan dalam rangka Operasi Bina Kusuma Turangga 2020 tersebut tidak lain untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas khususnya menekan timbulnya kejahatan premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Mudah-mudahan rangkaian tugas yang kami laksanakan dalam rangka Operasi Bina Kusuma ini bisa terwujud situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Manggarai Barat senantiasa aman dan kondusif,” tambah Roberth.*[RS]*