Pasangan Ganda Kapolres Mabar & Doni Juara I Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup 2016 Menyambut HUT Bhayangkara 70

Pasangan Ganda Kapolres Mabar & Doni Juara I Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup 2016 Menyambut HUT Bhayangkara 70

IMG_2201-01 IMG_2185-01 IMG_2197-01 IMG_2196-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Pasangan ganda tim tenis lapangan Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. Supiyanto, M.Si dan Doni keluar sebagai juara I di final turnamen tenis lapangan Kapolres Cup tahun 2016 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 70, Sabtu (4/6/16).

Sementara untuk pasangan Danramil Labuan Bajo, Kapten Infantri Sulaeman Baba dan Stef Salut menjadi juara keduanya sedangkan juara III oleh pasangan Gandi dan Julio.

Koordinator pertandingan, Kapten Infantri Sulaeman Baba, menyatakan bahwa, meskipun di hari kedua ini sempat diguyur hujan, namun turnamen tenis lapangan Kapolres Cup berjalan aman dan lancar.

Sementara itu Kapolres Mabar, AKBP Dr. Supiyanto menyatakan saat penutupan turnamen tenis lapangan Kapolres Cup tahun 2016, mengucapakan terimakasih atas partisipasi teman-teman, baik panitia penyelenggara, sponsor maupun peserta. Polres Mabar dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke 70 tahun sejauh ini sudah menyelenggarakan berbagai turnamen dan masih akan dilangsungkan beberpa lagi lomba baik itu catur, futsal dan lainnya, tujuannya adalah Polres Mabar pingin mengajak semua komunitas agar tetap eksis karena dengan cara inilah kita bisa saling bersilaturahmi kapan pun dan dimnapun.

"Dengan berolahraga kita bisa membuka jalan komunikasi antar instansi baik itu pendekatan secara informal maupun formal".ungkap AKBP Dr. Supiyanto, M.Si.

[oryfes-Humas Polres Mabar]