Optimis Menang, Polres Mabar Lepas Kontingen Kejurnas Inkanas Piala Kapolri 2019

Optimis Menang, Polres Mabar Lepas Kontingen Kejurnas Inkanas Piala Kapolri 2019

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kontingen Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Polres Manggarai Barat (Mabar) telah siap mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Inkanas Piala Kapolri 2019 yang digelar di Padang, Sumatera Barat.

Kontingen dilepas oleh Wakapolres Mabar Albert Yonathan Ndun SH sekaligus mengantar keberangkatan kontingen dengan Bis Polisi menuju Bandara Komodo, Labuan Bajo, Mabar, Selasa (05/03/19) Kemarin.

Adapun kontingen tersebut merupakan para atlit karate binaan Polres Mabar yang rutin melakukan latihan di Lapangan Apel Polres Mabar tiap sore hari.

Dalam hal ini, untuk menunjang dan mendukung kesuksesan kontingen, Polres Mabar turut menfasilitasi kontingen baik saat keberangkatan hingga soal akomodoasi selama proses kejuaraan di Padang.

Hal ini disampaikan Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono S.IK, M.SI melalui Wakapolres Albert Yonathan Ndun SH bahwa segala dukungan materil maupun moril Polres Mabar kepada para kontingen merupakan bentuk apresiasi karena telah berpartisipasi mewakili Polres Mabar.

“Jangan takut kalah dan tetap optimis menang karena apapun hasilnya nanti itu merupakan bagian dari proses pembalajaran” Ujar Wakapolres Mabar.