Kapolres Mabar Bersama Ketua Bhayangkari Cabang, Kunker ke Polsek Macang Pacar dan Kuwus

Kapolres Mabar Bersama Ketua Bhayangkari Cabang, Kunker ke Polsek Macang Pacar dan Kuwus

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Felli Hermanto, S.I.K, M.Si, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Ecie Felli Hermanto melakukan kunjungan kerja ke Polsek Macang Pacar dan Kuwus, Sabtu (10/9/2022). 

Turut hadir dalam kegiatan kunker tersebut Waka Polres Mabar Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, S.H., S.I.K., M.H bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dilla Sepuh Siregar, Kabag SDM AKP Hajairin, Kasat Binmas Iptu Muhammad Yakub, Kasat Lantas Iptu Royke Weridity, Kasat Samapta Iptu Lukas Bao Lile, Kasat PAM Obvit Ipda Anggreani Isabela S.Tr.K, Kasi Dokkes Ipda dr. Gede Yoga Ari Saputra, Kanit Dikkamsel Satuan Lantas Ipda Arum Kumala Sari S. Tr.K, Kasi Propam Ipda Nyoman Budiarta dan pengurus Bhayangkari Cabang Mabar.

Kunjungan kerja pertama Kapolres Mabar beserta Rombongan mengunjungi Polsek Macang Pacar. 

Tiba di Polsek Macang Pacar, Kapolres Mabar bersama rombongan diterima secara adat oleh Kapolsek Macang Pacar Ipda Iwan Hendriawan beserta beserta anggota Polsek.

Setelah selesai mengunjungi Polsek Macang Pacar, selanjutnya Kapolres bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke ke Polsek Kuwus. Setibanya di Polsek Kuwus, Kapolres bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolsek Kuwus Ipda Arsilinus Lentar bersama anggota dan pengurus Bhayangkari Ranting Kuwus. 

Kunjungan kerja Kapolres Mabar tersebut bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi fisik yang meliputi kondisi Mako, Sarana dan Prasarana serta kondisi Anggota yang ada di Polsek Macang Pacar dan Kuwus, Sehingga Pimpinan (Kapolres) dapat mengetahui secara langsung kekurangan-kekurangan baik yang menyangkut personil maupun sarana dan prasarana yang ada di wilayah Polsek.

Selain itu, kunker tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan Silaturahmi antara pimpinan dengan bawahan. 

Dalam kunker tersebut, Kapolres Mabar menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan anggota di Polsek. Dalam pengarahannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggotanya atas pelaksanaan tugas selama ini yang sudah cukup bagus serta memberikan motivasi kepada anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas.