Jelang Natal, Personil Polres Mabar Bakti Sosial di Gereja

Jelang Natal, Personil Polres Mabar Bakti Sosial di Gereja

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Mendekati Hari Natal 2018 sejumlah Personel Polres Manggarai Barat melaksanakan Bakti Sosial di beberapa gereja sekitaran Kota Labuan Bajo. Selasa, (18/12/18) Pagi.

Pada kesempatan tersebut, bakti sosial dilakukan dengan giat bersih-bersih area gereja.

Dikatakan Kabag Sumda Polres Mabar AKP Teo Fr Ngulu, S.Sos, M.M , giat ini merupakan bentuk pengabdian anggota Polri menjelang perayaan natal tahun ini.

“Tujuan giat ini tidak lepas dari cerminan Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat menjelang perayaan natal mendatang” Kata Kabag Sumda dalam arahannya sebelum laksanakan bakti sosial

“Semoga pelaksanaan ibadah Natal bagi umat kristiani maupun Tahun Baru 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanyanya gangguan kamtibmas” lanjutnya

IMG-20181218-WA0002

Adapun pelaksanaan bakti sosial tersebut dilakukan di 4 Gereja Labuan Bajo antara lain Gereja Gunung Salmon yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Mabar AKP Teo Fr Ngulu, S.Sos, M.M, Gereja Pantekosta oleh Ipda Iwan Hendriawan.

Selanjutnya Gereja Paroki Roh Kudus Labuan Bajo dipimpin oleh KBO Sat- Sabhara Ipda Eka Darma Yudha, dan Gereja Bunda Segala Bangsa oleh Kasat Binmas Iptu Simpronius Naro.