Bhabinkamtibmas Desa Golo Kempo Imbau Warga Binaannya Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Golo Kempo Imbau Warga Binaannya Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Golo Kempo Bripka Farid Rahman mengimbau kepada warga desa binaannya untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan Masing-masing dan tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendri.

“Diharapkan semua masyarakat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan maupun hal-hal lain, agar segera melaporkan kepada petugas Kepolisian,” Imbuh Bripka Farid. 

Imbauan itu disampaikan oleh Bripka Farid, pada saat menghadiri sekaligus mengamankan kegiatan syukuran Kapela Santo Bonefasius dan Masjid Nurul Hidayah, Kamis (18/8/2022), di Kampung Compang, Desa Golo Kempo, Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Manggarai Barat.

Selain itu Bripka Farid juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan aktifitas di tempat-tempat keramaian. 

Dalam acara syukuran itu, di hadiri oleh Ketua DPRD Martinus Mitar, Anggota DPRD Blasius Jeramun, Tokoh Politik Manggarai Barat Matheus Hamsi, Pater Bonefasius Buhendri Svd, Pater Yeremias G.Bero,Pater Levi Svd, Ketua MUI Kecamatan Sano Nggoang Yang Mewakili Ustd. Armansya, Camat Sano Nggoang, Kepala Desa Golo Kempo Abdul Alim, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat, Keluarga besar Compang Rambang dan para tamu undangan. 

Kegiatan syukuran yang diselenggarakan oleh masyarakat Compang, menunjukan sikap toleransi antar umat beragama di Desa Golo Kempo, dan secara umum di Wilayah Kabupaten Manggarai Barat yang selama ini terjalin dengan baik.