Polres Manggarai Barat dan Satpam Gelar Senam Bersama

Polres Manggarai Barat dan Satpam Gelar Senam Bersama

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Peringati Hari Jadi Ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam) di Kabupaten Manggarai Barat, puluhan anggota Kepolisian Resor Manggarai Barat bersama sejumlah perwakilan Satpam menggelar olahraga bersama di Mapolres Manggarai Barat. Jumat, (17/1/2020).

Usai menggelar senam secara bersama, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Manggarai Barat, IPTU Simpronius Naro yang juga bertindak sebagai pembina satpam di Manggarai Barat menyatakan peringatan hari jadi ini diharap dapat menjadi media agar hubungan kepolisian dan satpam semakin kompak.

“Keberadaan satpam baik itu di lingkungan instansi pemerintah, swasta, sekolah maupun perbankan turut membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan kerja masing-masing,” tutur IPTU Simpronius Naro.

Sebagai mitra strategis Polri, IPTU Simpronius Naro juga berharap satpam dapat menjadi garda dalam menjaga keamanan khususnya di Kabupaten Manggarai Barat.

Tak lupa IPTU Simpronius Naro mengingatkan agar seorang yang tergabung dalam satuan pengamanan agar selalu menjaga kewibawaannya saat menjalankan tugas.

“Semakin modern saat ini, kami juga berharap agar personel satpam untuk membangun dan mengembangkan kompetensi dan membangun modernisasi dalam bertugas,” harapnya. (RS)