Kapolsek Kuwus Hadiri Persiapan HUT RI-74, Bahas Konsep Acara

Kapolsek Kuwus Hadiri Persiapan HUT RI-74, Bahas Konsep Acara

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsek Kuwus diwakili Kanit IK Bripka Wayudianto mengikuti rapat pemantapan persiapan perayaan HUT RI Ke 74 tingkat Kecamatan Kuwus di Aula Kantor Camat Kuwus, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (30/7) Pagi.

Rapat tersebut membahas persiapan upacara peringatan, toast kenegaraan, pertunjukan budaya, pawai obor, hingga perlombaan voli antar desa.

Untuk pertunjukan budaya, Kecamatan Kuwus bakal menampilkan tarian caci yang melibatkan para murid perwakilan masing-masing sekolah. Selain itu, pihak SMAN 1 Kuwus bakal menampilkan paduan suara bertemakan kemerdekaan.

Menyukseskan perayaan HUT RI Ke-74, pihak Kecamatan Kuwus telah menetapkan ketentuan dana yang bersumber dari desa dan Kelurahan wajib sebesar Rp. 1.500.000, sumbangan PNS Rp. 100.000 dan Tenaga Kontrak Daerah Rp. 20.000.

Selaku Camat Kuwus Fransiskus Male, ia berharap seluruh instansi dan masyarakat dapat bekerja sama dalam menyukseskan serta berpartisipasi dalam setiap rangkaian kegiatan yang telah diumumkan.

“Saya berharap kerja sama kita dan selalu aktif dalam kegiatan HUT RI di Kec. Kuwus bekerja dengan ikhlas penuh tanggung jawab” Pungkasnya.