Polri Peduli Penghijauan, Bhayangkari Cabang Manggarai Barat Ikut Tanam Pohon

Polri Peduli Penghijauan, Bhayangkari Cabang Manggarai Barat Ikut Tanam Pohon

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Bhayangkari Cabang Manggarai Barat mendukung program Polri Peduli Penghijauan dengan ikut serta menanam pohon, di halaman belakang Mapolres MaBar, Jum’at (10/01).

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dalam rangka memperingati Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia dan juga program Kapolri “ Polri Peduli Penghijauan “ yang diselenggarakan Polres Manggarai Barat.

Di sela sela kegiatan Ketua Bhayangkari MaBar Ny. Dian Handoyo Santoso mengatakan “Kita dukung Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia dan juga program Kapolri” Polri Peduli Penghijauan, kegiatan menanam pohon ini akan sangat bermanfaat untuk mengurangi polusi udara dan dampak lainnya serta terjaganya lingkungan, “ ucapnya.

“Untuk itu  diperlukan kepedulian kita untuk menjaga penghijauan di sekitar kita, lingkungan yang Asri dan hijau berfungsi untuk menjaga keseimbangan lingkungan dengan budaya peduli, penanaman pohon dan penghijauan lingkungan ini kita laksanakan dengan tulus dan ikhlas, tidak peduli itu dilingkungan tempat kerja atau dirumah bahkan di hutan yang masuk kawasan wisata sekalipun,” tuturnya.