Cek Petugas Pam KPUD, Kasie Propam Ingatkan Personil Untuk Selalu Waspada

Cek Petugas Pam KPUD, Kasie Propam Ingatkan Personil Untuk Selalu Waspada

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Kasie Propam Polres Manggarai Barat IPDA Royke Weridity laksanakan pengawasan personil yang terlibat Operasi Mantap Praja Turangga 2020 guna mengetahui kesiapsiagaan anggota yang bertugas jaga baik di Kantor KPUD, Gudang Logistik KPUD, dan Kantor BAWASLU.

Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan meningkatkan disiplin anggota yang melaksanakan tugas jaga menjaga kotak surat suara dalam pengamanan rangkaian Pilkada 2020.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. melalui Kasie Propam IPDA Royke Weridity mengingatkan kepada seluruh Personel yang melaksanakan tugas piket agar petugas jaga tidak underestimate, tetap tingkatkan kewaspadaan, kejadian ancaman terhadap Polri itu nyata. Selalu cek dan ricek lingkungan sekitar KPU. Selasa (15/12/2020) pagi sekitar pukul 09.30 Wita.

“Tingkatkan kewaspadaan dan jangan sampai lengah serta senantiasa selalu bersinergi dengan instansi lain yang turut mengamankan Kantor KPUD, karena apabila terjadi kejadian berkaitan dengan Pilkada maka akan menjadi berita nasional,” ungkapnya.

“Sehingga kita berpesan kepada personil pam agar betul–betul memantau situasi lingkungan KPUD, apabila ada hal–hal yang mencurigakan segera laporkan kepada Perwira pengendali yang ada,” pungkasnya

“Kepada Personil yang sedang jaga untuk jaga kesehatan dan patuh Protokol Kesehatan 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan dengan Air Mengalir, dan Menjaga Jarak),” tambahnya. *[RS]*