Polwan Polres Mabar Gelar Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat dalam rangka HUT Polwan ke-69

Polwan Polres Mabar Gelar Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat dalam rangka HUT Polwan ke-69

IMG-20170816-WA0203 IMG-20170816-WA0206 IMG-20170816-WA0191 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Polisi Wanita (Polwan) Polres Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat, Rabu, (16/8/2017).

Bakti sosial itu, dipusatkan di kantor Desa Macang Tanggar, Nanga Nae, Kecamatan Komodo, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) Polwan ke- 69 dengan mengusung tema "Polwan Profesional, Moderen dan Terpercaya Demi Keutuhan NKRI".

Momen ini terlaksana atas kerja sama Polwan Polres Mabar dengan Siloam Hospital Labuan Bajo.

Ketua Polwan Polres Mabar, BRIPKA Putu Uji Suryani, kepada Humas Polres Mabar, menyampaikan bahwa, Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Mabar terhadap masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan dan pengobatan lebih khusus bagi Masyarakat tidak mampu, juga bertujuan supaya jajaran Polri bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira pendamping, AKP Maximus Domal, Kepala Desa Macang Tanggar, Sofiandi, S.S, Ketua Ikatan dokter Indonesia cabang Manggarai Barat, dr. Merlinda Gampar, Dr. Menik, dr.Trya, dr. Irene, Bhabinkamtibmas Desa Macang Tanggar, BRIPKA Alfiand Naha dan seluruh personil Polwan Polres Mabar.

Adapun rangkaian baksos tersebut diantaranya, kegiatan pengecekan kesehatan, konsultasi dokter, baik dari dokter spesialis, dan dokter umum serta Pemberian obat yang dibantu oleh empat perawat dari Siloam Hospital dan Klinik kesehatan Polres Mabar.*[ory]*