Polres Mabar Peduli Kesehatan

Polres Mabar Peduli Kesehatan

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kesehatan dinilai salah satu hal penting yang harus di jaga karna merupakan investasi bagi kehidupan yang akan datang. Melihat hal itu Polres Mabar melalui Urkes di bawah pimpinan Paurkes Bripka Yustina Oro bersama anggota Bripda Simon T. Nayo, Amd. Kep. memberikan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat Manggarai Barat.

Tidak hanya pemeriksaan bagi anggota polres mabar beserta keluarga tetapi kali ini sasaran anggota Urkes Polres Mabar dalam melaksanakan pelayanan kesehatan yakni kepada Pemuka Agama Katolik bertempat di Rumah Pastoral Gereja Paroki Roh Kudus Labuan Bajo. Rabu ( 18 / 04 / 2018 ).

Adapun pemeriksaan yang dilakukan berupa pemeriksaan Tekanan darah dan  GDA yaitu Pemeriksaan Gula darah, kolesterol dan Asam Urat. Tokoh agama yang di berikan pelayanan kesehatan antara lain Romo Heribertus Karno, Frater Serfasius Yano dan bebrapa orang yang berada di rumah Pastoral.

Kegiatan positif ini akan terus berlanjut dengan sasaran yang berbeda pula baik ketokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan lain - lain.

Selain memberikan pelayanan kesehatan anggota kesehatan Polres Mabar juga menghimbau agar selalu berusaha menjaga dan meningkatkan kesehatan diri dan juga lingkungan baik dengan cara mengkonsumsi makan dan minuman maupun pola hidup serta lingkungan yang bersih agar tidak mudah terserang penyakit.