Kapolres Manggarai Barat Dukung Percepatan Vaksinasi Program Pemerintah di Labuan Bajo

Kapolres Manggarai Barat Dukung Percepatan Vaksinasi Program Pemerintah di Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Kapolres Manggarai Barat, AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si mendukung penuh proses Vaksinasi yang di adakan Pemerintah Manggarai Barat, OJK, SRO bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta Perkumpulan Perempuan Pertiwi Indonesia dari sisi keamanan.

Hal itu disampaikan Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. ketika pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 2 Komodo di Desa Nggorang oleh OJK dan SRO bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat serta Perkumpulan Perempuan Pertiwi Indonesia, Kamis ( 07/10/2021) pagi sekitar pukul 10.00 Wita.

"Kami di sini hadir bersama prokopimda dan dari pertiwi bursa efek Jakarta dalam rangka melaksanakan Vaksinasi 50.000 Vaksin di Labuan Bajo," kata Kapolres Manggarai Barat

Dikatakannya, tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempercepat proses Vaksinasi Nasional.

Terlebih khusus untuk Kabupaten Manggarai Barat dengan Ibukotanya Labuan Bajo sebagai Kota Pariwisata Super Premium yang telah ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

"Tujuan dari kegiatan Vaksin ini adalah mempercepat proses Vaksinasi Nasional dengan tujuan karena Labuan Bajo telah ditetapkan oleh Bapak Presiden sebagai Kawasan Pariwisata Super Premium," katanya.

Lebih lanjut AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. mengatakan dalam proses Vaksinasi itu, baik dari sisi kesehatan maupun dari sisi keamanan pihaknya akan mendukung penuh dan memastikan keamanan di wilayah di daerah pariwisata tersebut.

"Tentunya, kita harus mempersiapkan ini, baik dalam sisi kesehatan maupun dari sisi keamanan. Nah, kami dari sisi keamanan akan mendukung penuh dan memastikan keamanan diwilayah pariwisata Manggarai Barat," lanjutnya.

Ia menambahkan dari sisi keamanan, pihaknya akan berkomitmen menjaga terus selama 24 jam bagi seluruh wisatawan yang datang ke Labuan Bajo.

"Dan kami akan terus menjaga selama 24 jam, baik keamanan maupun kenyamanan seluruh wisatawan yang hadir di Labuan Bajo. Welcome To Labuan Bajo," tutur Alumnus Akpol Angkatan 2000 itu. *[RS]*