Warga Kabupaten Ngada Nyasar di Desa Golo Mori, Bhabinkamtibmas Bantu Pulangkan Ke Keluarga

Warga Kabupaten Ngada Nyasar di Desa Golo Mori, Bhabinkamtibmas Bantu Pulangkan Ke Keluarga

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Bhabinkamtibmas Golo Mori Bripka Yunus menindaklanjuti laporan Kepala Desa Golo Mori Samaila tentang keberadaan warga asal Kabupaten Ngada bernama Andi Sina yang nyasar di Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Mabar, Minggu (26/6) Siang.

Menurut keterangan Samaila bahwa Andi nyasar tanpa tujuan yang jelas dan sempat numpang menginap di rumah salah seorang warga kampun nggoer, Desa Golo Mori. Sebelum akhirnya berpindah tempat tinggal di rumah Samaila.

Dari laporan tersebut, Bripka Yunus lantas menemui Andi yang menjelaskan bahwa dirinya berjalan kaki dari Labuan Bajo hingga sampai di Desa Golo Mori bersama temannya bernama Jhon Rima.

Namun ditengah jalan, dirinya behenti sejenak untuk buang air besar dan meminta Jhon Rima untuk menunggu. Sekembalinya dari buang air, tiba-tiba Jhon Rima menghilang. Andi pun mencari dan berteraik memanggil nama temannya namun tak ada jawaban.

Sembari mencari, Andi pun mencari hingga nyasar ke Pantai Nggoer dan saat itulah andi ditemukan oleh warga kampung sekitar.

Mendengar pengakuan Andi, Bripka Yunus pun membantu Andi untuk menghubungi keluarga dan mengupayakan agar bisa kembali ke tempat keluarganya.