Kapolres Manggarai Barat : "Semoga Natal Membawa Kelimpahan Berkat dan Kedamaian Bagi Kita Semua"

Kapolres Manggarai Barat :

Tribratanewsmanggaraibarat.com-"Semoga Natal di Tahun 2021 ini membawa kelimpahan berkat dan kedamaian buat kita semua." Demikian ucapan yang disampaikan Kapolres Manggarai Barat (Mabar) saat Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT. Jumat (24/12/2021) pagi.

Selain itu, Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa untuk Natal dan tahun baru, Polres Manggarai Barat siap lakukan pengamanan.

"Untuk wilayah Kabupaten Manggarai Barat kami akan melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru dengan dukungan personil bersama Forkopimda dan rekan-rekan dari instansi terkait", kata Alumnus Akpol Angkatan 2000 itu.

Dalam kesempatan itu, Perwira dengan dua melati dipundaknya itu meminta dukungan kerjasama masyarakat untuk menjaga keharmonisan agar Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2021 berlangsung dengan damai.

"Dimohon kepada masyarakat, diupayakan berkaitan dengan Keamanan dan ketertiban masyarakat Manggarai Barat yang kondusif tetap menjaga keharmonisan dan suasana damai," tambahnya.

Namun, langkah antisipasi tetap perlu dilakukan di beberapa tempat yang melaksanakan Ibadah Hari Raya Natal.

"Untuk antisipasi, kami akan lakukan sterilisasi di beberapa titik–titik tempat kegiatan Ibadah Natal 2021 ini," tutupnya. *[RS]*