Jaga Kekompakan, Personil Polres Mabar Olahraga Bersama Bhayangkari Cabang Mabar

Jaga Kekompakan, Personil Polres Mabar Olahraga Bersama Bhayangkari Cabang Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com-Labuan Bajo - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Personil Polres Manggarai Barat (Mabar) bersama Bhayangkari menggelar olahraga bersama di Mapolres Mabar, Jumat (17/2/2023) pagi. 

Olahraga bersama ini dipimpin oleh Kabag Ops AKP Roberth M. Bolle bersama Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Ny. Ecie Felli Hermanto berserta Bhayangkari dan anggota Polres Manggarai Barat. 

Dalam kegiatan olahraga bersama, diawali dengan senam. Seusai olahraga senam dilanjutkan dengan pertandingan volly bersama. 

“Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan selain menjaga kebugaran tubuh, bertujuan juga untuk memupuk kekompakan anggota Polres Mabar bersama seluruh Bhayangkari,” ucap Kasi Humas Polres Mabar Iptu Eka Dharma Yudha. 

Selain itu, Iptu Eka menambahkan Kesehatan dan Kebugaran merupakan cerminan fisik yang kuat dari personil Polri, agar mampu melaksanakan tugas sehari-hari tentunya setiap personil Polri harus menjaga kebugaran tubuh, guna menjaga kesehatan serta stamina personil ditengah cuaca ekstrim yang tidak menentu.

Untuk diketahui, olahraga bersama merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat di Mapolres Manggarai Barat.