Datangi Gereja, Kapolsek Kuwus Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Datangi Gereja, Kapolsek Kuwus Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsek Kuwus Ipda Alvian Hidayat mengingatkan masyarakat untuk lebih cerdas bermedia sosial dan tidak melakukan penyebaran hoax. Demikian yang disampaikan Ipda Alvian saat memimpin pengamanan ibadah mingguan di Gereja Paroki Hati Kudus Yesus Golowelu, Kecamatan Kuwus, Manggarai Barat, Minggu (07/04/19) Pagi.

Tepatnya seusai misa, dihadapan para umat katolik, Kapolsek Kuwus Ipda Alvian Hidayat memberikan himbau kamtibmas menjelang Pemilu 2019. Ia juga menghimbau masyarakat untuk tidak golput dalam pemilu mendatang.

“Mari bersama-sama sukseskan pemilu ini dengan aman dan damai, serta gunakan hak pilih karena satu suara penting untuk kemajuan bangsa dan negara.

Tak hanya itu, Ipda Alvian turut mengingatkan masyarakat untuk lebih cerdas bermedia sosial dan tidak melakukan penyebaran hoax.

“Saya harap kita harus bijak dan cerdas dalam bermedia sosial, karena banyak berita Hoax yang sengaja dibuat dengan isi kebenaran yang patut dipertanyakan” Lanjut Ipda Alvian.

Terakhir, menjelang kelulusan sekolah, Ipda Alvian mengingatkan kepada para pelajar untuk sebisa mungkin menghindari perayaan dengan corat coret seragam sekolah, miras, dan konvei kendaraan dijalanan.

Pengamanan turut dibantu Bhabinkamtibmas Kelurahan Nantal Bripka I Gede Eka Putra Wirawan. Setidaknya 200 umat memadati Gereja untuk melaksanakan misa mingguan yang dipimpin Pastor Paroki Rm. Agustinus Iwanti Pr.