Tim Wasops Mabes Polri Periksa Operasi Lilin Turangga 2018 Polres Manggarai Barat

Tim Wasops Mabes Polri Periksa Operasi Lilin Turangga 2018 Polres Manggarai Barat

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Memastikan pelaksanaan Ops Lilin Turangga 2018 berjalan dengan baik, Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mabes Polri periksa kesiapan dua jajaran Polres yakni Polres Manggarai Barat (Mabar) dan Polres Manggarai di Aula Mapolres Mabar, Jalan Frans Lega 15, Labuan Bajo, Kabupaten Mabar, Jumat (28/12/18) Sore.

Adapun Tim Wasops dari Itwasum Mabes Polri diantaranya Kombes Pol Dedi Jumadi Sumarsito, Sik, M.Si selaku Ketua Tim, Kombes Pol Asep Ahdiatna, Sik, M.H, dan Kombes Pol Drs. Edwar P. Sirait.

Dikatakan Ketua Tim Wasops, pengelolaan anggaran untuk Operasi Lilin Turangga 2018 membutuhkan ketelitian dan kecermatan.

“Saya sampaikan untuk lebih teliti dan cermat dalam mengelola Operasi Lilin Turangga 2018 agar dikemudian hari tidak adanya temuan dari BPK RI” Ujar Ketua Tim Wasops

Selain itu, lanjut Ketua Tim Wasops, pihaknya mendorong Polres untuk mengajukan alutsista guna mendukung pelaksanaan di kemudian hari.

Tampak hadir dalam giat tersebut Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, SIK, M.Si, Kapolres Manggarai AKBP Cliffris Lapian, S.IK, PJU Polres Mabar dan PJU Polres Manggarai.