Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Golo Sepang Dalam Menjaga Kamtibmas

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Golo Sepang Dalam Menjaga Kamtibmas

IMG-20170517-WA0111-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Bhabinkamtibmas Desa Golo Sepang, Polres Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Brigadir Samsi dan Babinsa Desa Golo Sepang, Koramil 1612-02 Komodo, Serka Anderias Dethan Eluama bersama sama melaksanakan sambang ke Kampung Rosok, Desa Golo Spepang, Kecamatan Boleng, Kamis (18/5/2017).

Kegiatan tersebut merupakan Sesuatu rutinitas yang sudah sering dilaksanakan keduanya.

Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut disambut baik oleh warga setempat. Keduanya disuguhi kelapa muda dan selanjutnya bersama warga memantau pengerjaan saluran irigasi persawahan milik warga Rosok

Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya.

Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada kominikasi yang baik, Sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakatpun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Warga kampung Rosok mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Golo Spenag dan Babinsa yang sudah mau mengunjungi mereka sehingga menjadikan lingkungan mereka ini aman dan nyaman.*[ory]*