Sat Samapta Polres Mabar Patroli Wilayah Antisipasi Malam Minggu

Sat Samapta Polres Mabar Patroli Wilayah Antisipasi Malam Minggu

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Anggota Satuan Samapta Polres Manggarai Barat (Mabar) rutin laksanakan patroli di malam hari untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif agar situasi aman, nyaman dan tentram tetap terjaga.

Pelaksanaan kegiatan patroli "K2YD" atau Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ini dengan menggunakan mobil patroli  dengan lokasi patroli sasaran perbankan, perkantoran, warkop, cafe, Pertokoan/pusat perbelanjaan, tempat ibadah, tempat pengisian bahan bakar (SPBU), dan tempat mesin pengambilan uang tunai (ATM), serta menyambangi pemukiman warga untuk mencegah tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatan patrolinya, anggota Satuan Samapta Polres Mabar juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

Sementara itu Kapolres Mabar AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta Iptu Markus Malik menyampaikan dalam melaksanakan tugas kegiatan patroli pihaknya telah menginstruksikan kepada anggotanya agar selalu intensif sehingga kegiatan patroli tersebut dapat di terima positif oleh masyarakat.

“Harapannya di wilayah Kota Labuan Bajo ini tidak terjadi gangguan Kamtibmas, dan kondisi aman dan nyaman tetap terjaga,” imbuh Iptu Markus. (RS)*