Sat Res Narkoba Polres Mabar Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat dengan cara Pemasangan Spanduk dan Stiker Berisikan Himbauan Bahaya Narkoba

Sat Res Narkoba Polres Mabar Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat dengan cara Pemasangan Spanduk dan Stiker Berisikan Himbauan Bahaya Narkoba

IMG-20170517-WA0107-01 IMG-20170517-WA0102-01 IMG-20170517-WA0094-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur menggelar sosialisasi bahaya narkoba, dengan cara pemasanagan sapanduk dan pemasangan stiker bahaya narkoba guna menjauhkan masyarakat Manggarai Barat dari peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya, Rabu (16/5/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Polres Mabar, IPTU Langgut Moses, didampingi oleh KBO Sat Res Narkoba Polres Mabar, AIPTU Nyoman Budiarta beserta seluruh anggota Sat Res Narkoba Polres Mabar.

Pelaksanaan kegiatan ini dengan cara pemasanagan spanduk dan pemasanagan stiker berisikan himbauan anti narkoba di beberapa lokasi strategi di kota Labuan Bajo dan pemasanagan stiker pada kendaran masyarakat baik kendaran roda dua maupun roda empat. Hal ini merupakan bentuk kampanye Sat Reserse Narkoba Polres Manggarai Barat kepada masyarakat Manggarai Barat tentang bahaya narkoba.

Kasat Res Narkoba Polres Mabar, IPTU Moses Langgut menyampaikan bahwa, dengan adanya Kegiatan sosialisasi ini sebagai langkah untuk mengimformasikan dan mengingatkan kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran, kepedulian dan peran serta masyarakat dalam hal pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba dan obat obatan terlarang lainnya di wilayah Manggarai Barat.

Sasaran dari pemasanagan spanduk ini sendiri, pada lokasi strategis yang ada di kota Labuan Bajo, yakni di perempatan lampu merah Langka Kb, Pertigaan Pasar Baru, Desa Gorontalo dan di Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo. Sedangka untuk pemasang stiker ditujukan pada kendaran bermotor roda dua maupun roda empat para pengendara bermotor.

Adapun isi himbauan pada spanduk berisikan "Apakah Kita biarkan Negara ini trus mengalami DARURAT NARKOBA Pemberatasan Narkoba adalah tanggung jawab kita bersama", sedangkan pada stiker berisikan "Wujudkan Labuan Bajo Bebas Narkoba". *[ory]*