Rumah Warga Terbakar, Polres Mabar Bersama Warga Bantu Padamkan Api

Rumah Warga Terbakar, Polres Mabar Bersama Warga Bantu Padamkan Api

IMG-20170221-WA0022 IMG-20170221-WA0020 IMG_20170221_085756-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Personil Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur bantu padamkan api yang membakar satu bangunan rumah warga yang diketahuai bernama Nandjo Andras (63) tepatnya di Kompleks SMP Negeri 1 Komodo, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Selasa (21/2/2017) pukul 08.30 wita.

Saat itu anggota Polres Manggarai Barat (Mabar) baru saja melaksanakan apel pagi dan menerima laporan dari warga langsung menuju tempat kejadian kebakaran untuk membantu warga memadamkan api.

Anggota Polres Mabar yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Mabar, I Ketut Wiyasa beserta anggota dibantu oleh TNI, Satpol PP, Basarnas dan warga berupaya membantu pemadam Kebaran Kab. Mabar untuk memadamkan api tersebut. Api akhirnya dapat dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

Akibat kejadian kebakaran tersebut satu buah bangunan rumah dan satu unit sepeda motor turut terbakar.

Penyebabnya kebakaran belum diketahui serta kerugian yang dialami juga belum bisa dipastikan. Sedangkan pemilik rumah Nandjo Andras tidak ada ditempat saat awal kebakaran tersebut.

Wakapolres Mabar menyatakan, bahwa kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun bangunan rumah tidak dapat diselamatkan hanya satu bangunan rumah yang merupakan dapur serta sebagian barang dari pemilik rumah yang sempat diselamatkan warga dan petugas.