PROGRAM KAMIS BINROHTAL POLRES MABAR

PROGRAM KAMIS BINROHTAL POLRES MABAR

Tribratanewsmanggaraibarat.com, Labuan Bajo - Personil Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar) dan personil Brimob Subden 4 Detasemen B Mabar melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin tiap hari Kamis sebagai wadah untuk membentuk karakter personil Polri.

IMG_20180222_200924 Kegiatan ini di laksanakan di tiga tempat berbeda yakni di Aula Kumala Bhayangkari Mapolres Mabar bagi personil yang beragama Nasrani, Masjid Al Ihklas Polres Mabar bagi Personil yang beragama Islam dan di ruang Vicon Mapolres Mabar bagi personil yang beragama Hindu. Kamis pagi (22/2/2018).

kegiatan Binrohtal diikuti oleh Kapolres Mabar, AKBP Julisia Kusumowardoni, S.I.K, para Kabag, para Kasat, Para Perwira, staf, seluruh personil Polres Mabar, Danki Brimob beserta Personil Brimob Subden 4 Detasem B Mabar.

Ibadah ini diisi dengan ceramah keagamaan oleh para tokoh agama dari masing-masing agama yakni, diantaranya, Romo Heri Karno, Pr, Ustadz AL Kahfi dan Penyulih Agama Hindu I Made Sujati, S.Ag,

Tujuan Kegiatan ini yaitu meningkatkan Karakter Personil Polri Menuju Personil yang Profesional modern terpercaya. Disamping itu pula Berbagai upaya dilaksanakan Polres Mabar dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Personil kepada Tuhan YME.