Polres Manggarai Barat Melaksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Pendistribusian Naskah UN SMA, MA Dan SMK

Polres Manggarai Barat Melaksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Pendistribusian Naskah UN SMA, MA Dan SMK

IMG_20170331_120336-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pendistribusian naskah soal Ujian Nasional SMA, MA dan SMK tahun 2016/2017.

Sebelum melaksanakan pengawalan oleh personil Polres Manggarai Barat, bertempat di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Manggarai Barat dilaksanakan penandatangan berita acara penyerahan Naskah Ujian Nasional TA.2016/2017 tingkat SMA, MA dan SMK tersebut yang ditandatangani oleh masing – masing Kepala Sekolah, Sekertaris Dinas PPO Kab Manggarai Barat dan para saksi, Jumat (31/3/2017).

Adapun jumlah Sekola SMA MA dan SMK yang melajsanakan Ujian Nasional di wikayah Hukum Polres Manggarai Barat sebanyak 37 Sekolah.

Kabagops Polres Manggarai Barat, AKP Efferhad L Ludony mengharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan dan pengawalan pendistribusian naskah soal ujian Nasioanl SMA, MA dan SMK tahun 2017 ini, baik pihak Sekolah dan Kepolisian dapat saling bekerja sama agar pelaksanaan Ujian Nasional pada tahun 2017 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak ada pihak yang dirugika.