Polres Manggarai Barat Gelar Senam AW S3

Polres Manggarai Barat Gelar Senam AW S3

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Labuan Bajo - Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel, Kepolisian Resor Manggarai Barat (Mabar) menggelar olahraga senam AW S3 ( Sehat-Semangat-Senang) setiap hari pada selesai pelaksanaan apel pagi, Kamis (12/3/2020).

Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas. Maka dari itu sesuai instruksi Bapak Kapolri agar Jajaran Kepolisian untuk menyempatkan berolah raga selama 30 menit sebelum melaksanakan tugas, hal ini dalam rangka mejaga kebugaran dan ketahanan tubuh seluruh personel.

Waka Polres Mabar Kompol Alberd Y. Ndun, S.H., pimpin langsung olahraga senam AW S3, kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat utama Polres Manggarai Barat beserta para personelnya.

Tujuan olah raga senam pagi saat ini, tidak lain untuk menjaga kesehatan, kebugaran serta ketahanan tubuh sehingga dapat mencegah virus atau penyakit yang menyerang.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga senam tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personil bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polres Manggarai Barat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. *(RS)*