Polres Mabar Sambut Tim Supervisi SOPS Mabes Polri, Berikut Pembahasannya

Polres Mabar Sambut Tim Supervisi SOPS Mabes Polri, Berikut Pembahasannya

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Polres Manggarai Barat (Mabar) dipimpin Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, SIK., M.Si menyambut kedatangan Tim Supervisi SOPS Mabes Polri yang menyoroti pelaksanaan Program Quick Wins, Aplikasi Spot, dan Pelaksanaan KKYD meliputi Pemberantasan Preman dan Premanisme, Pelaporan Gangguan Kamtibmas melalui Aplikasi Sislaphar serta Penanganan KKYD.

Kegiatan supervisi tersebut sekaligus diikuti yang oleh 4 Polres Lainnya di Daratan Flores diantaranya Polres Sikka, Polres Ende, Poles Ngada, Polres Manggarai di Aula Polres Mabar, Kabupaten Mabar, NTT, Selasa (30/7) Pagi.

Dalam supervisinya, Kombespol Drs. Ricky Simon Paays selaku Ketua Tim Supervisi Mabes Polri, meminta para Kapolres beserta para kasat dan kabag untuk menyampaikan sejumlah laporan pelaksanaan kegiatan yang dicanangkan oleh Mabes Polri di lingkup polres.

Laporan tersebut berupa laporan quick wins program 3 penanggulangan premanisme, dokumen sislaphar gk, laporan hasil giat kkyd, terobosan kreatif penanggulangan premanisme, jawaban checklist supervisi yang dibagikan.