Polres Mabar Perketat Pengamanan Puncak event Balap Sepeda Internasional Tour de Flores 2017 Stage 6

Polres Mabar Perketat Pengamanan Puncak event Balap Sepeda Internasional Tour de Flores 2017 Stage 6

IMG_8957-01 IMG-20170719-WA0066-01 IMG-20170719-WA0026-01 IMG_9207-01 IMG_9169-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) perketat pengamanan puncak event Balap Sepeda Internasional Tour de Flores 2017 Stage 6 (Etape 6) rute Ruteng -Labuan Bajo menempuh jarak 120, 2 kilo meter, Rabu (19/7/2017).

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya puncak dari event balap Sepeda Tour de Flores 2017 antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan para pembalap, oleh karena itu Polres Mabar perketat pengamanan dengan megerahkan kekuatann penuh yang dibackup oleh personil Polda NTT baik dari Ditsabhara, Ditintelkam, Ditlantas dan Brimob serta melibatkan personil dari TNI, Sat Pol PP dan Dishub.

Pengamanan pada etape keenam ini, personil Polres Mabar ditempatkan disetiap jalur yang dilalui oleh para pembalap sepeda dan di tempat finish, dari perbatasan kabupaten Manggarai dan manggarai Barat hingga  lokasi Finish dan pengamanan dilokasi panggung tempat berlangsungnya acara puncak Tour de Flores 2017 yakni, di kantor Bupati Mabar.

Di lokasi puncak acara Tour de Flores sendiri diperketat pengamanannya dan dilakukan sterilisasi lokasi oleh tim Jibom Brimobda NTT, sedangkan peserta balap sepeda dikawal oleh personil Raimas Ditsabhara dan Ditlantas Polda NTT.

Turut hadir dalam penjemputan dan acara pengumuman pemenang maupun penyerahan hadiah para peserta balap sepeda Tour de Flores 2017 yakni, Gubernur NTT Drs. Frans Leburaya, Ketua DPR Prop NTT Anwar Puageno, SH, MM, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH,MH, Kajati NTT Drs. Sunarta SH, Ketua pengadilan tinggi NTT Andreas Donrade Sh.M.H, Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus CH. Dulla, Wakil Bupati Manggarai Barat, Drh. Maria Geong, P.Hd, Kapolres Manggarai Barat, Dr. Supiyanto, M.Si, Para Forkopimda Manggarai Barat, Pimpinan SKPD Mabar Toga, Tomas serta masyarakat.*(ory)*