Polres Mabar Gelar Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-71 Tahun 2017

Polres Mabar Gelar Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-71 Tahun 2017

IMG_20170630_131321-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) gelar Upacara Tabur Bunga, bertempat di Pelabuhan PELNI Labuan Bajo, Jumat (30/6/2017) pukul 07.30 wita.

Selaku Pimpinan upacara pada upacara tabur bunga itu, adalah Kapolres Mabar, Dr.Supiyanto, M.Si, yang diikuti oleh Wakapolres Mabar, KOMPOL E. jacky U. Kaledi, SH,,SIK, MM, seluruh pejabat utama Polres Mabar, para Kapolsek jajaran dan personil Polres Mabar serta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Mabar.

Acara tabur bunga di Pelabuhan ini merupakan wujud penghormatan anggota Polri akan jasa – jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi bangsa dan Negara serta mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah mendahului sebagai ketauladanan generasi muda.

Salah satu rangkaian upacara adalah peletakan karangan bunga oleh Kapolres Mabar dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mabar, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh para pejabat utama Polres Mabar.

Kegiatan apel tabur bunga selesai pukul 09.00 wita dilanjutkan dengan foto bersama.*[ory]*