Pimpin Rapat Kerja, Wakapolres Mabar Tekankan Hal Ini

Pimpin Rapat Kerja, Wakapolres Mabar Tekankan Hal Ini

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Wakapolres Mabar Kompol Alberd Yonathan Ndun SH mewakili Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, S.IK, M.Si menggelar rapat kerja Polres Mabar Triwulan III Tahun 2019 di Aula Polres Mabar, Senin (2/9) Siang.

Diikuti seluruh Perwira Polres Mabar serta para anggota dan Bhabinkamtibmas, selain membahas rencana kerja dari masing-masing satuan kerja lingkup Polres Mabar, rapat tersebut turut membahas sejumlah isu keamanan yang terjadi sejumlah wilayah di Indonesia.

Dalam rapat, Wakapolres Mabar menekankan bahwa isu kerusahan papua telah menjadi isu nasional sehingga para anggota diminta untuk lebih aktif dalam menciptakan situasi aman serta menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat.

“Saya berharap agar kita selaku anggota Polri tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di luar, kita harus bekerja secara profesional dan mampu memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat” Ucapnya.

Lebih lanjut, ia menekankan kepada para anggota Polri yang terbukti melanggar kedisplinan dan bertindak diluar aturan akan ditindak tegas.

“Terindikasi masih adanya personil Polri yang melakukan pelanggaran baik pidana maupun disiplin, jika terbukti personil tersebut melakukan pelanggaran akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku” Lanjutnya.