Personil Jajaran Res Mabar Bersama Instansi Terkait Mengamankan Misa Kamis Putih

Personil Jajaran Res Mabar Bersama Instansi Terkait Mengamankan Misa Kamis Putih

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Personil Jajaran Polres Manggarai Barat mengamankan Misa Kamis Putih yang dimulai sejak sore hingga berakir pada malam hari ini di beberapa Gereja di wilayah hukum Polres Manggarai Barat. Kamis (29/03/2018 ).

Kegiatan pengamanan di pantau langsung oleh Wakapolres Mabar KOMPOL Alberd Yonathan Ndun serta di bawah kendali Kabag Ops Polres Mabar AKP Efferhad R. Ludony yang melaksanakan patroli serta mengamati pos - pos jaga Gereja yang melaksanakan Misa Kamis Putih.

Personil Polisi bersama dengan anggota Bhabinsa, Dishub, dan Pol PP ikut berpartisipasi dalam pengamanan misa Kamis Putih ini yang bertujuan untuk menjaga keamanan serta kenyamanan umat yang melaksanakan ibadat.

Para personil Kepolisian Resor Manggarai Barat yang di bantu oleh instansi terkait terus berjaga - jaga hingga usainya kegiatan Misa sehingga terhindar dari kemacetan kendaraan terutama yang berada di dekat pusat keramaian masyarakat.

Hingga selesai kondisi keamanan  Misa Kamis Putih berjalan aman, tertib dan lancar serta tidak terjadi sesuatu yang mengganggu keamanan dan kenyaman umat yang beribadat.