Peringati HUT Bhayangkara 73, Polres Mabar Beri Santunan Keluarga Mendiang 2 Anggota

Peringati HUT Bhayangkara 73, Polres Mabar Beri Santunan Keluarga Mendiang 2 Anggota

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 lalu, Polres Manggarai Barat (Mabar) melangsungkan kegiatan silaturahmi sekaligus memberikan santunan kepada sejumlah keluarga mendiang para anggota yang telah wafat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono S.I.K, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mabar Wita Kusumowardono beserta para pejabat utama pada Jumat (28/6) Sore.

Setidaknya ada 2 keluarga mendiang Anggota Polres Mabar yang mendapat santunan diantaranya keluarga Alm. Aiptu Martani Jaya dan Alm. Brigpol Jusmansyah.

Setiba di rumah keluarga mendiang, Kapolres Mabar AKBP Julisa menyebut kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Mabar terhadap keluarga yang ditinggalkan.

“Santunan yang kami berikan merupakan bentuk kepedulian kami, untuk itu pula kami berharap agar keluarga tidak menghitung besaran jumlah yang kami berikan, serta kami berharap santunan yang kami berikan dapat berguna bagi keluarga yang ditinggalkan” Pungkas Julisa