Menyambut Hari Kartini Bhayangkari Polres Mabar Melaksanakan Baksos

Menyambut Hari Kartini Bhayangkari Polres Mabar Melaksanakan Baksos

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Dalam rangka menyambut Hari Kartini, Bhayangkari Cabang Manggarai Barat mengadakan Bakti Sosial.  Kegiatan Baksos kali ini bertempat di Pantai Waecicu Labuan Bajo, dimana dilaksanakan bersih - bersih Pantai  Waecicu yang terdapat banyak sampah yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Mabar yang peduli kebersihan. Kamis ( 19 / 04 / 2018 )

Dipimpin Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Manggarai Barat dan Ibu Wakil Ketua bersama Para Penggurus dan Ibu - Ibu Bhayangkari lainnya mulai menyisir setia sudut pantai dengan membawa kantong tempat penyimpan sampah yang telah telah di pungut untuk di kumpulkan dan di buang ke tempah sampah nantinya. Terlihat banyak beserakan sampah baik organik maupun non organik yang mengganggu pemandangan pantai.

Selain melaksanakan baksos kegiatan ini juga sekaligus menjalin silahturahmi di antara ibu - ibu Bhayangkari agar selalu kompak dan saling mendukung satu dengan yang lain. Kegiatan ini tidak hanya untuk menyambut hari kartini saja tetapi juga akan berlanjut ke hari - hari berikutnya.

IMG-20180419-WA0058

Terlihat beberapa Ibu Bhayangkari Sedang mengangkat sampah yang ada di tepi pantai