Menko Maritim RI Tiba Di Labuan Bajo, Kapolres Mabar Turut Hadir Dalam Penjemputan

Menko Maritim RI Tiba Di Labuan Bajo, Kapolres Mabar Turut Hadir Dalam Penjemputan

IMG-20160626-WA0056 IMG-20160626-WA0054 IMG-20160626-WA0059 IMG-20160626-WA0057 IMG-20160626-WA0058 IMG-20160626-WA0061 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Dr.Supiyanto, M.Si turut hadir dalam penjemputan Mentri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Republik Indonesia Dr.Rizal Ramli di bandar udara Komodo Labuan Bajo, Minggu (26/6/2016) pukul 12.50'wita.

Turut dalam penjemputan, Bupati Mabar, Drs. Agustinus Ch. Dula, Danposal Labuan Bajo Lettu L Rambe Dharma Bhakti, Kepala Balai Taman Nasional Komodo Ir. Helmi, Pihak Bandara Komodo Labuan Bajo Yohanes Totte, Kepala Sekolah SMAK Ignatius Loyola Labuan Bajo Pater Yeremias G. Bero, SVD, Ketua Panitia Reuni Akbar KAIL Labuan Bajo Thomas Dohu beserta Panitia Reuni Akbar KAIL Labuan Bajo.

Tiba di Bandar Udara Komodo, Menko Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya RI,  Dr. Rizal Ramli dan Dirjen Pengendalian Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Dr. Hilman Nugroho beserta rombongan dengan menggunakan pesawat garuda Indonesia nomor penerbangan GA7036, dalam rangka menghadiri kegiatan Reuni Akbar Kekerabatan Alumni Ignatius Loyola (KAIL) Labuan Bajo.

Rombongan Menko Bidang Kemaritim dan Sumber Daya RI, diterima secara adat Manggarai (Kapu manuk, tuak curu, pemakaian topi dan selendang) yang dipimpin Sdr. Ardianus (tokoh adat Labuan Bajo).

Selanjutnya Rombongan Menko Maritim RI menuju ke SMAK St. Ignatius Loyola dengan kawalan dari Satuan Lantas Polres Mabar, sebelum rombongan tiba di SMAK St. Ignatius Loyala, panitia Reuni Akbar Kekerabatan Alumni Ignatius Loyola beserta ratusan siswa menjemput Rombongan menko Maritim dan dengan berjalan kaki serta diiringi oleh Marcing Band menuju halaman SMAK St. Ignatius Loyola.

Bertempat di halaman sekolah SMAK St. Ignatius Loyala, Rombongan Menko Maritim RI di terima secara adat dan dilaksanakan pentas kesenian Tarian Caci oleh sanggar cecer.

Sesuai Rencana Menko Maritim dan rombongan akan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan oleh panitia hingga tanggal 28 Juni 2016 mendatang.

[Humas Polres Mabar]