Mantap! Bhayangkari Cabang Mabar Sabet Juara 3 Lomba Grup Vokal

Mantap! Bhayangkari Cabang Mabar Sabet Juara 3 Lomba Grup Vokal

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Bhayangkari Cabang Manggarai Barat (Mabar) berhasil menyabet Juara 3 Lomba Grup Vokal dalam rangka memeriahkan HUT Mabar Ke-26 di Aula Kantor Pemkab, Jumat (22/02/19) Kemarin.

Sedangkan untuk Juara 1 dan Juara 2, masing-masing diraih oleh grup vokal Dinas Pariwisita dan Kebudayaan Mabar diikuti Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Mabar.

Pengumuman pemenang lomba tersebut berdasarkan penilian tiga juri yang diemban oleh Ani Ambang, Pater Kletus, SVD, dan Jois Nasur.

Dengan menyanyikan lagu rayuan pulau kelapa sebagai lagu wajib perlombaan dan lagu daerah Manggarai, Bhayangkari bersaing dengan 13 Kontestan dari berbagai Instansi Pemerintahan Mabar.

IMG_20190223_122337

Dibuka oleh Wabup Mabar Maria Geong Phd, perlombaan turut dihadiri Sekda Mabar Rofinus Mbon, Ketua Bhayangkari Mabar dr. Wita Kusumowardono, serta Para Pimpinan OPD, staf BUMN/BUMD dan para tamu undangan.

Adapun penyerahan hadiah untuk pemenang lomba tersebut akang dilangsungkan pada puncak acara HUT Mabar tanggal 5 Februari 2019 mendatang.