Kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk di Kampung Air, Labuan Bajo

Kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk di Kampung Air, Labuan Bajo

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk di Kampung Air, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (21/1/2017).

Kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 wita, diduga api membesar berasal dari salah satu rumah warga yang lalu dengan cepat merambat ke bangunan lainnya.

Bangunan yang rata-rata terbuat dari kayu membuat api dengan cepat merambat ke bangunan lainnya, diperkiran api sudah menghanguskan sekitar sepuluh bangunan, hingga saat ini pemadam dibantu dengan warga telah berupaya memadamkan api.

Pantauan Humas Polres Mabar di lokasi kejadian, Ada sepuluh rumah yang terkena kebakaran, namun tidak ada korban jiwa. Kapolres Mabar dan para Pejabat utama Polres Mabar pun langsung meninjau lokasi kebakaran.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab utama timbulnya api. Petugas dari Polres Mabar masih melakukan penyelidikan sebab terjadinya kebakaran serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Petugas juga belum dapat merinci kerugian akibat kebakaran tersebut. [ory26]