Kapolsek Sano Nggoang Polres Mabar Buka Secara Resmi Kegiatan Pertandingan Bola Kaki Dan Bola Volly Dalam Rangka HUT Sumpah Pemuda Ke-88

Kapolsek Sano Nggoang Polres Mabar Buka Secara Resmi Kegiatan Pertandingan Bola Kaki Dan Bola Volly Dalam Rangka HUT Sumpah Pemuda Ke-88

img-20161012-wa0047-01 img-20161012-wa0044-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepala Kepolisian Sektor Sano Nggoang, Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur IPDA Markus Malik buka secara resmi kegiatan Pertandingan Sepak Bola dan Bola volly  tingkat Desa Kempo, dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke - 88, Rabu, (12/10/2016) bertempat di lapangan tembarai Rekas, Desa Kempo, kecamatan Mbeliling.

Hadir dalam kegiatan pembukaan itu sendiri antara lain, Kapolsek Sano Nggoang, Kades Kempo, para tokoh adat (Tua golo) Rekas, para Tokoh masyarakat, tokoh penuda serta Para peserta pertandingan.

Adapun tujuan dilaksnakan kegiatan tersebut adalah selain dalam rangka memperingati Hari sumpah pemuda juga untuk memupuk kebersamaan serta solidaritas masyarakat dan pemuda itu sendiri dengan mengusung tema "Pada Negara Kita Mengabdi Pada Masyarakat Kita Berbagi".

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi yang ditandai dengan penendangan bola perdana yang dilakukan oleh kapolsek sano nggoang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sano Nggoang, mengharapkan kepada para peserta, para suporter maupun semua elemen yang terlibat langsung atau tak langsung dalam kegiatan tersebut agar dalam pelaksanaan pertandingan agar mengikuti aturan yang berlaku, setiap persoalan agar diselesaikan secara aturan dengan tidak melupakan asas kekeluargan. Tak lupa Kapolsek juga mengajak agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka suksesnya rangkaian kegiatan tersebut.

"Siapapun yang bertanding harus mengikuti aturan - aturan yang berlaku, apabila ada persoalan harus diselesaikan sesuai aturan dan secara kekeluargaan dan mari kita semua menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyukseskan seluruh rangkaian acara ini", tegas IPDA Markus Malik.

[oryfe's-Humas Polres Mabar]