Kapolsek Sano Nggoang Hadiri Pelantikan Perangkat Desa di Kantor Camat Mbeliling

Kapolsek Sano Nggoang Hadiri Pelantikan Perangkat Desa di Kantor Camat Mbeliling

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsek Sano Nggoang Iptu Foris Takane menghimbau kepada semua kepala desa berserta perangkat desa Se-Kecamatan Mbeleling untuk menyukseskan pembangunan desa dengan memanfaatkan dana desa sesuai kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa 2019 di Kantor Camata Mbeliling, Manggarai Barat, NTT, Rabu (29/05/19) Pagi. “Saya himbau kepada Kepala Desa dan Perangakat Desa terpilih dapat bekerja sama mewujudkan kamtibmas yang di desanya masing2 dan maksimalkan pembangunan desa lewat sebesar-besarnya untuk kesejahteraan dan kebaikan masyarakat” Ucap Iptu Foris Takane dalam sambutannya

Setidaknya ada 5 desa bakal lingkup Kecamatan Mbelaling telah resmi mengangkat sejumlah perangkat desa baru. Kelima desa tersebut yakni Desa Compang Liang Ndara, Desa Tondong Belang, Desa Golo Damu, Desa Watu Galang, Dan Desa Golo Ndoal.

Sementara itu, Camat Mbeleling Ribertus Resmianto mengingatkan perangat desa untuk bekerja sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku.

“Bekerjalah sesuai aturan, lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan layani masyarakat dengan ketulusan hati” Ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cunca Lolos, Bhabinkamtibmas Desa Liang Ndarqa, Ketua Tim pengerak PPK, Ketua UPTD, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Mbeliling.