Kapolsek Sano Nggoang berharap kedepannya Armada Kesehatan dapat terpenuhi terutama di Desa-Desa terpencil

Kapolsek Sano Nggoang berharap kedepannya Armada Kesehatan dapat terpenuhi terutama di Desa-Desa terpencil

IMG_20170721_235130-01 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kepala Kepolisian Sektor Sano Nggoang, IPTU Foris Takene menghadiri acara penutupan kegaiatan Survei terkait Akreditasi Puskesmas Werang, Jumat (21/7/2017) bertempat di Puskesmas Werang, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Sekcam Sano nggoang, Eprim Rahmat, Ketua survei Akreditasi dari kementrian Kesehatan, Heru bambang, dr. Muhamad Ismail Robertus Aquit, Marten Hanto, Ketua Tim penggerak PKK kec.sano nggoang, Erna Sifris, Kepala Puskeskas Werang, Yohanes Syukur, Ketua Badan Pemerhati Kesehatan kec.sano nggoang, Fransiskua Syukur, Kader posyandu desa golo mbu, Adel Doman, Dukun bersalin yuliana hambur.

Kapolsek Sano nggoang, IPTU Foris Takene pada kesempatan itu, mengharpkan agar kedepannya di desa-desa yang sulit dijangkau dapat terpenuhinya armada kesehatan demi menunjang proses pelayanan kesehatan bagi warga masyrakat. Kapolsek juga menyampaikan akan pentingnya saling berkoordinasi.

"Selama ini, Koordinasi dan kerja sama lintas sektor sudah sangat baik, dalam hal ini Sektor Sano Nggoang dan Puskesamas Werang telah mejalin kerja sama yang baik terutama terkait pelayanan proses hukum berupa alat bukti surat Visum et Repertum. (Ver)", ujar IPTU Foris Takene.

Kegiatan Survei ini, dalam rangka terakreditasinya Puskesmas Werang, yang telah dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 19 Juli 2017 hingga 21 juli 2017 dan hasilnya akan diumumkan paling lambat tiga bulan kedepan.*[ory]*