Kapolsek Lembor Ajak BPD Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Kapolsek Lembor Ajak BPD Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolsek Lembor Ipda Matheos A.D. Siok menghadiri pelantikan jabatan BPD antar waktu Desa Daleng yang diketuai oleh Daniel Tutu, SH.

Turut hadir Camat Lembor Pius Baut SE, Sekcam Lembor Gabriel Ferdi S.Pd, Kades Daleng Alfonsius Harto dan Pastor Paroki Wae Nakeng.

Daniel resmi menjabat setelah sebelumnya lebih dulu melakukan sumpah jabatan disaksikan Pastor Paroki Wae Nakeng Rm. Benediktus Jehadun Pr dan sejumlah PNS di Aula Kantor Camat Lembor, Tangge, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (22/02/19) Pagi.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Matheos meminta Ketua BPD beserta jajarannya untuk berkerja sama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas Desa Daleng menjelang hingga pelaksanaan Pemilu April 2019 mendatang.

“Kami juga berharap BPD dengan pemerintah dapat terus terjalin komunikasi positif untuk bersama-sama menjaga situasi menjelang pemilihan” Pungkas Matheos

Sementara itu, Camat lembor Pius Baut berharap BPD dapat aktif menyerap aspirasi warga dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepala desa.

“Tanggungan BPD cukup besar salah satunya melanjutkan aspirasi warga dan saya harap semua persoalan di desa harus bisa diajak koordinasi dengan kepala Desa” Kata Pius