KAPOLRES MANGGARAI BARAT KUNJUNGI BEBERAPA STAND DI KAWASAN MARINA BAY LABUAN BAJO

KAPOLRES MANGGARAI BARAT KUNJUNGI BEBERAPA STAND DI KAWASAN MARINA BAY LABUAN BAJO

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Kapolres Manggarai Barat AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Manggarai Barat Kompol Alberd Y. Ndun, S.H., menyempatkan diri mengunjungi Stand yang ada di Kawasan Marina Bay Labuan Bajo.

Kegiatan yang diselenggarakan di Depan Kawasan Marina Bay Labuan Bajo dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo ke Kabupaten Manggarai Barat

Kapolres Manggarai Barat AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan Pelaksanaan tersebut juga sebagai moment yang strategis untuk mempromosikan potensi daerah dengan harapan menjadi ajang transaksi dan wahana untuk memvisualkan kemajuan, pencapaian hasil pembangunan serta dapat meningkatkan citra Kabupaten Manggarai Barat baik dalam maupun luar negeri dengan menampilkan potensi kekayaan alam, produk unggulan, potensi dan peluang investasi, Industri, perdagangan, kuliner, pariwisata serta seni dan budaya.

”Semoga dengan adanya kegiatan ini, produk UMKM di Manggarai Barat semakin dikenal oleh masyarakat. Tidak hanya masyarakat Manggarai Barat saja, tapi lebih dari itu bahkan kalau bisa mendunia apalagi Manggarai Barat masuk dalam Destina Wisata Dunia ,” ujar AKBP Handoyo.

Perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 4 stand UPT dan UMKM se-Kab. Manggarai Barat yang difasilitasi oleh BOP Labuan Bajo bersama ASDP Labuan Bajo, 1 stand UPT KPH wilayah Kabupaten Manggarai Barat dan 3 stand UMKM yang mana kegiatan berlangsung selama 2 ( dua ) hari terhitung pada tanggal 19 sampai 20 Januari 2020. (RS)