Kapolres Mabar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Komodo Polres Mabar

Kapolres Mabar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Komodo Polres Mabar

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si. pimpin langsung upacara Sertijab ( Serah Terima Jabatan ) Kabag Sumda dan Kapolsek Komodo Polres Manggarai Barat. Senin ( 16 / 04 / 2018 ).

Bertempat di Aula Kemala Bhayangkari Polres Mabar di hadiri oleh Waka Polres Mabar Kompol Alberd Y. Ndun S. H., Pejabat Utama Polres Mabar, para Kapolsek jajaran Polres Mabar, para Kasat dan Perwira Polres, anggota Polres, Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari cabang Mabar.

Pejabat Polres yang melaksanakan Sertijab yakni Jabatan Kabag Sumda Polres Mabar dari Kompol Lukas Leiju Malana yang telah menjabat selama 1 tahun  7 bulan sejak 1 September 2016 kepada AKP Teosasar Mantothantri M. F. Ngulu. Jabatan Kapolsek Komodo Iptu Aulia Robby Kartika Putra yang telah menjabat selama 1 tahun 4 bulan sejak 5 Januari 2016 yang tidak ikut hadir dikarnakan sedang mengikuti Dikbangpes kepada Ipda Royke Weridity.

" Saya selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Mabar menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas hal positif yang telah di lakukan oleh para pejabat lama demi kemajuan Polres Mabar dan semoga pengalaman kerja di Polres Mabar ini dapat berguna dan dapat di terapkan di tempat tugas yang baru serat berterima kasih kepada ibu Bhayangkari yang telah mendampinggi sang suami selama bertugas di Polres Mabar". Ujar Kapolres.

Selain itu juga Kapolres juga mengucapakan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pejabat Baru dengan bekal dan pengalaman, pendidikan serta integritas  yang telah di miliki untuk bersama - sama membangun Polres Mabar.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan suatu hal wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi Polri itu sendiri.