Kapolres Mabar Dan Ketua Bhayangkari Cabang Mabar Beserta Jajaran Polres Mabar Lakukan Anjangsana Dalam Rangka HUT Bhayngkara Ke 70

Kapolres Mabar Dan Ketua Bhayangkari Cabang Mabar Beserta Jajaran Polres Mabar Lakukan Anjangsana Dalam Rangka HUT Bhayngkara Ke 70

IMG-20160630-WA0106 Tribratanewsmanggaraibarat.com - Dalam rangka HUT Bhyangkara ke 70, Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan, Pondok Pesantren, Para Purnawirawan Polri dan warakawuri, Kamis (30/6/16) pukul 10.00 wita.

Kegiatan Anjangsana tersebut dipimpin lansung oleh Kapolres Mabar, AKBP Dr.Supiyanto, M.Si dan Ketua Bhayangkari cabang Mabar, Ny.Selfia Supiyanto. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Mabar, para pejabat utama Polres Mabar, para Kapolsek jajaran, personel Polres Mabar serta para ibu-ibu Bhyangkari cabang Mabar.

Kegiatan Anjangsana tersebut diawali di Panti Asuhan St. Damian Binongko, Pondok Pesantren Tanbihul Ghofilin Lamtoro, Para Purnawirawan Polri serta para warakawuri yang ada di kota Labuan Bajo.

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan anjang sana dan silaturahmi, Polres Mabar juga membagikan Sembako sebagai buah tangan kepada penghuni Panti asuhan dan kepada anak-anak pondok pesantren yang diterima secara simbolis oleh masing-masing pengurus panti asuhan maupun pengurus Pondok Pesantren, demikian hal yang sama juga dilakukan oleh Polres Mabar kepada para Purnawirawan Polri dan Para Warakawuri yang diserahkan langsung oleh Kapolres Mabar dan Ketua Byangkari cabang Mabar.

Kapolres Mabar menyatakan pada saat berkungjung di panti asuhan  st.Damian bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Jajaran Polres Mabar saat ini merupakan kegiatan bakti sosial antara Polres dengan masyarakat khususnya penghuni dan pengurus panti, dimana kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70.

"Pemberian sumbangan merupakan bentuk rasa sosial dan dukungan kami kepada pengurus dan penghuni panti, diharapakan kedepan Polres Mabar akan berusaha lebih mendekatkan diri lewat pelayanan Bhabinkamtibmas". ucap Kapolres Mabar.

Pengurus Panti asuhan St.Damian mengatakan Ucapan selamat datang kepada rombongan dan mewakili seluruh penghuni panti mengucapkan terima kasih atas kepedulian terhadap Panti St. Damian.

"Apa yang telah dilakukan jajaran kepolisian Polres Mabar selama ini adalah bukti kepedulian terhadap masyarakat khususnya keluarga besar Yayasan St Damian Binongko". terang Suster Ani.

[Humas Polres Mabar]