Ini pesan Kapolres Mabar kepada Miss Universe 2017

Ini pesan Kapolres Mabar kepada Miss Universe 2017

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Kapolres Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, ibu Dr. Wita Julisa berkesempatan bertemu dengan Miss Universe 2017 Demi Leigh Nel Peters saat mengunjung Labuan Bajo beberapa saat yang lalu.

Pada kesempatan itu, kepada Miss Universe 2017 Demi Leigh Nel Peters, Kapolres Manggarai Barat menyampaikan terima kasih telah mengunjungi di Labuan Bajo. Ia juga berpesan agar tak lupa meceritakan pengalamannya tentang keindahan Indonesia ke seluruh dunia, khususnya keindahan Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Selain itu, Demi juga menerima souvenir dan penjelasan motif Kain Tenun Songke Manggarai Barat dari ibu ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, dan ia menyatakan kekagumannya atas motif dan pola Kain Tenun Songke tersebut, sehingga ia berencana akan kembali berkunjung ke Labuan Bajo bersama rekan-rekannya untuk menikmati keindahan alam dan budaya Manggarai Barat.

IMG_20180128_131510

"Thank you for visiting us, and share your experience about beauty of Indonesia to all over the world, especially the beauty of Labuan Bajo" (Terima kasih telah mengunjungi kami, dan sampaikan pengalaman Anda tentang keindahan indonesia ke seluruh dunia, khususnya keindahan Labuhan bajo)", ujar Kapolres Manggarai Barat.