Ciptakan Situasi Ramadhan Aman, Polres Mabar Razia Tempat Hiburan Malam

Ciptakan Situasi Ramadhan Aman, Polres Mabar Razia Tempat Hiburan Malam

Tribratanewsmanggaraibarat.com- Polres Manggarai Barat (Mabar) menggelar patroli malam dengan menyisir sejumlah lokasi rawan tindak kejahatan di sekitar Kota Labuan Bajo, Mabar, NTT, Selasa (14/05/19) Malam.

Lokasi tersebut diantaranya sejumlah tempat area hiburan malam serta jalanan menuju bukit cinta dan jalan binongko yang kerapkali terjadi aksi kejahatan.

Patroli dengan tajuk Operasi Bina Kusuma Turangga 2019 dipimpin kasatgas II Kasat Binmas Polres Mabar Iptu Simpronius Naro didampingi Kasatgas Deteksi Iptu Cakra Mudra S.IP dan KBO Sat Binmas Aiptu Abnel Tamnobob bersama 8 personel.

Dalam arahannya, Kasat Binmas Polres Mabar Iptu Simpronius Naro menekankan selama operasi para personel harus besikap humanis dan tidak sewenang-wenang.

“Pelaksanaan operasi kita laksanakan dengan cara humanis, tidak arogan dan tidak menakut-nakuti masyarakat” tegas Iptu Simpronius Naro.

Dalam operasi, para personel memberikan pesan kamtibmas dan mengajak para pengunjung maupun pekerja untuk tak berbuat kericuhan yang dapat meresahkan masyarakat.