Brigpol Nasarudin Sigap bantu evakuasi sebuah mobil yang terperosok di jalan pantura Desa Batu Cermin

Brigpol Nasarudin Sigap bantu evakuasi sebuah mobil yang terperosok di jalan pantura Desa Batu Cermin

Tribratanewsmanggaraibarat.com - Anggota Polres Manggarai Barat bantu proses evakuasi sebuah mobil yang terperosok di jalan pantura, Ketentang, Desa Batu Cermin, Rabu sore (28/3/2018).

Kejadian ini dialami oleh sebuah mobil Avanza warna silver milik seorang pegawai Dinas PUPR Kab. Manggarai Barat, yang mana ia hendak menuju jalan pantura yang baru saja dibuka untuk berrekreasi bersama keluarganya, namun naas saat menanjak mobil tersebut lari mundur karena jalan yang curam dan belum beraspal, beruntung mobil tersebut tersangkut di pinggir jurang.

Mendengar hal itu Anggota Polres Mabar atas nama BRIGPOL Nasarudin K Sina yang bertugas sehari - hari di bagian Siwas Polres Manggarai Barat langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan bersama warga membantu mengevakuasi mobil tersebut dengan cara bersama-sama menarik mobil tersebut menggunakan tali.

Akhirnya mobil tersebut berhasil dievakuasi setelah berjibaku selama beberapa menit bersama warga menarik mobil tersebut.

"yang punya mobil seorang pegawai Dinas PUPR Kab. Manggarai Barat, ia sekeluarga dengan anak-anaknya mau jalan-jalan sore untuk foto-foto di jalur pantura yang baru dibuka. Di perjalanan ada jalan yang cukup curam jadi mobilnya tidak bisa menanjak karna jalan belum keras betul makannya mobil lari mundur sampai di pinggir jurang.Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut", ujar BRIGPOL Nasarudin.

Kejadian ini dapat menjadikan pelajaran bagi semua masyarakat dalam berkendara agar tetap berhati-hati dengan tetap mengutamakan keselamatan serta jadilah Pelopor dalam keselamatan berlalu lintas.